C++ All version

Halo para sahabat blogger,, selamat malam,!! ... para sahabat blogger yang masih kerja atau pun yang sudah pulang kerja,, maaf menggangu waktu kalian. pada malam ini saya akan berbagi software kepada agan. yang berjudul Microsoft Visual C++ All Version.



Visual C++ All Version,, dan para developer MS Visual C++ ini umumnya sudah terpasang langsung  di komputer agan, tergantung dari System Operasi yang agan gunakan. Biasanya dari software-software atau game-game yang sering agan gunakan umumnya menggunakan bahasa pemograman C++. Apa bila komponen-kompone dari MS C++ Redistributable ini rusak, maka kinerja komputer akan lambat karena terlalu banyak Software yang error, Crash. ini laha yang disebut komputer siput jalanya lambat sekali.

nah buat agan yang komputernya sedang jalan seperti siput saat membuka suatu software atau game. apa lagi Programnya Crash, atau banyak dia minta ini lah itu lah, baru program itu jalan kan bikin repot tu gan. jadi tidak ada salahnya untuk para Gamers atau designner for windows untuk coba mendownload MS C++ All version ini. yang berminat lihat daftar versi MS Visual C++ All Version di bawah ini.

=> MS VISUAL C++ 2005 (x86/x64) All Update
=> MS VISUAL C++ 2008 (x86/x64) All Update
=> MS VISUAL C++ 2010 (x86/x64) All Update
=> MS VISUAL C++ 2012 (x86/x64) All Update
=> MS VISUAL C++ 2013 (x86/x64) All Update
=> MS VISUAL F# 2.0 (x86/x64) All Update
=> MS VISUAL J# 2.0 (x86/x64) All Update
=> MS VISUAL BASIC RUNTIMES All Update
=> MS VISUAL C RUNTIMES All Update

MS Visual C++ yang saya bagikan ini dalam satu paket .exe langsung semuanya terinstall gan.
jadi tinggal kalian extrack aja file rar nya. dan agan tinggal install.

jangan lupa di download ya.!!!

Related Posts:

0 Response to "C++ All version"

Post a Comment