Disk Clean Up

Selamat siang kawan berjumpa lagi ni,, baru hari ini saya bisa share lagi kepada kawan" tutorial",,, ya maklumilah kawan hari kemaren saya istirahat... lantaran saya lagi sakit.

baiklah kita mulai saja tutorialnya kawan. di sini saya akan membagikan cara men disk cleanup drive hardisk. yang dimana manfaat disk clean up ini adalah membersihkan file sisa-sisa progran, disaat kita uninstall suatu program di komputer.

dan tutorial yang satunya cara mematikan windows update. langsung lihat saja videonya.



karena saat agan uninstall suatu program,, komputer tidak menghapus secara menyeluruh file" sisahnya,, seperti Regystrinya,, temporary file dll.

oke langsung saja saya akan bagikan video tutorialnya.

Video : Disk Clean Up
Video : Non Aktif Windows Update

Posting terlalu pendek ya kawan. semoga bermanfaat. bagi agan. wass.

Related Posts:

0 Response to "Disk Clean Up"

Post a Comment