Tutorial memperhalus wajah di photoshop

Tutorial memperhalus wajah di photoshop!

Selamat siang gys,, bagaimana dengan aktifitas nya hari ini, semoga lancar" ya. baiklah untuk mengisi waktu luang anda saya akan membagikan kepada agan! bagaimana si cara perhalus wajah di photoshop.

Apa lagi yang jerawatan tuh kan malu kalau di foto. hehehe sori gan bukan maksud menyinggung. salam damai ya., oke kita mulai project editing nya.

Download foto yang saya berikan.





Langkah demi langkah:

1. Buka Program photoshop dan drag foto nya. bisa juga dengan mengklik menu FILE dan pilih open. (Screenshot)


2. Perbesar fotonya dengan menekan ALT di Keyboard + Ruler Mouse. (Screenshot)

3. Kemudian klik kanan.
Catatan: klik kanan pada tools lebih jelasnya. (lihat pada gambar yang saya beri seleksi merah.)

4. Jika sudah di langkah 3. perbesar foto dengan menekan ALT + Ruler Mouse

5. Seleksi bagian wajah yang penuh jerawat dengan Patch Tools tadi. dengan menhan klik kiri dan pindahkan ke warna kulit yang tidak ada jerawatnya catatan seleksi sedikit demi sedikit agar bagus hasilnya. (Screenshot)

Hasilnya.

Ini belum sempurna gan....!! lanjut ke tahap ke 6.

6. Agan klik kanan pada tahap 1 yang saya beri garis merah dan tahap ke 2 yang saya beri garis merah pada gambar pilih tools nya dan klik kiri. (dodge tools) dan oles kan bundaran tools di area foto yang saya beri garis merah..

7. Klik kanan pada layer (ikuti langkah pada gambar yang saya beri garis merah)

8. untuk langkah delapan tetap ikuti instruksi pada gambar yang saya beri tanda garis merah.
.catatan (foto akan menjadi 3 layer

9. pada tahap 9 sampai finish ikuti instruksi gambar yang saya beri tanda garis merah.
catatan: isikan angka menurut gambar yang saya berikan untuk hasil yang bagus.







FINISH.

Oke kawan cukup sekian,, semoga bermanfaat. saya mohon maaf karena sekarang saya lagi kurang enak badan. Good luck gan.

Related Posts:

0 Response to "Tutorial memperhalus wajah di photoshop"

Post a Comment